Jumat, 26 Desember 2014

Dirut Pertamina Sambangi Kejaksaan Agung


Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto menyambangi Kejaksaan Agung untuk bertemu dengan Jaksa Agung, HM Prasetyo. Dwi mengatakan pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi.
"Ini hanya silaturahmi saja, sama dengan ke KPK kemarin," ujar Dwi usai melakukan pertemuan tertutup dengan Prasetyo, di Ruang Jaksa Agung, Kejaksaan Agung, Jakarta, Selasa (23/12/2014).
Dwi mengatakan, sebagai Dirut baru, dia perlu melakukan kunjungan ke lembaga-lembaga guna mempererat silaturahmi. Dia membantah adanya pembahasan tentang kasus-kasus mangkrak yang saat ini berada di Kejaksaan Agung yang berhubungan dengan Pertamina. Pernyataan Dwi tersebut diamini oleh Prasetyo. batik betawi
"Enggak ada bahas kasus, saya pejabat baru, beliau pejabat baru," kata Prasetyo.
Dwi tiba di Kejaksaan Agung sekitar pukul 15.30 WIB dengan mengenakan kemeja putih yang ditutupi jaket bermotif batik. Dia langsung masuk ke Gedung tempat dimana ruangan Jaksa Agung berada. Pada pukul 17.52 WIB, Dwi keluar ruangan didampingi oleh Prasetyo. Usai menemui wartawan, Dwi kemudian masuk ke dalam mobil Alphard hitam berplat nomor B 1037 SNA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar